Rabu, 13 Januari 2016

Bagaimana bisa aku tidak jatuh cinta

Bismillah
Assalamualaikum, tetap ucapkan salam walaupun ada ataupun tidak ada yg membaca ini hehe...
Hari ini aku pengen ngomongin soal jatuh cinta, jatuh cinta kepada sang maha cinta yg teramat sangat mencintai kita.
Bagaimana bisa aku tidak jatuh cinta,sementara dia tetap mencintaiku walaupun sering kali aku berkhianat,mengecewakan,bahkan kadang ingkar.
Ku sadari cintaku jauh dri kata sempurna, tak sesempurna cintaNya kepadaku krna dengan cintaNya aku masih dapat bernafas, tersenyum dan tentu saja menulis.
Bagaimana bisa aku tidak jatuh cinta?
Ketika aku pergi menjauh dariNya sedikit pun Dia tak pernah meninggalkanku, kapanpun aku akan kembali Dia selalu menerimaku.
Dia selalu memberikan apa yg aku butuhkan dan Dia tau persis kapan aku membutuhkan hal tersebut.
Ketika aku melupakan Dia, jarang mengingatNya kadang aku merasa betapa sombongnya diri ini,padahal Dialah yg telah memberikan segalanya untukku.
Bagaimana bisa aku tidak jatuh cinta?

Mungkin aku belum pantas jika dikatakan telah mencintaiMu.
Bagaimana bisa disebut mencintai, sementara aku sering mengecewakan Nya dan bahkan terkadang diri ini melakukan sesuatu yg tdk Dia sukai, apakah ini cinta? Entahlah...
Ya Rabb aku minta maaf karena sudah sombong terhadapMu dgn melakukan sesuatu yg tdk kau sukai,seringkali tidak menunaikan kewajiban ku yg telah menjadi HakMu dan apabila menunaikannya seringkali ditunda2 hingga ke penghujung waktu, mohon ampunilah aku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar